Wednesday, September 3, 2014

Cara Memutihkan Wajah Cepat dan Alami

Adakah cara memutihkan wajah secara cepat ? Memutihkan wajah secara cepat dan alami merupakan harapan banyak kaum wanita. Memutihkan wajah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan oleh kaum wanita. Bagi seorang wanita, wajah merupakan asset yang sangat berharga. Banyak wanita yang rela melakukan apapun demi mendapatkan wajah yang putih. Bahkan dengan menggunakan suntik putih agar mendapatkan wajah putih secara instan.

Adakah cara memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan zat kimia, tentu saja ada efek jangka panjang yang harus dialami.  Wanita biasanya merawat wajahnya dengan menggunakan kosmetik yang dipercaya dapat memutihkan wajah secara instan. Bisa  juga dengan melakukan berbagai treatment kecantikan dengan harga yang sangat mahal. Padahal tidak semua wanita memiliki uang yang banyak untuk digunakan sebagai perawatan wajah. Seperti perawatan wajah yang dilakukan artis-artis di Indonesia yang mengeluarkan uang berjuta-juta setiap kali melakukan treatment kecantikan.


Selain cara memutihkan wajah dengan menggunakan zat kimia, adakah cara memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan bahan alami. Ternyata ada cara cepat memutihkan wajah secara alami. Ada beberapa buah-buahan yang dipercaya dapat memutihkan wajah. Buah-buahan tersebut adalah bengkoang dan jeruk nipis. Bengkoang memang sudah sejak dahulu dipercaya untuk memutihkan wajah. Bahkan bengkuang ini banyak digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan kream pada brand ternama kosmetik. Kandungan senyawa pada 100 mg bengkuang meliputi Energi 55 kal, Protein 1.4 gr, Lemak 0.2 gr, Karbohidrat 12.8 gr, Kalsium 15 mg, Fosfor 18 mg, Vitamin A 0 SI, Vitamin B1 0.04 mg, Vitamin C 20 mg, dan Besi 0.6 mg.

Adakah cara memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan bengkuang adalah dengan cara memarut atau memblender bengkuang. Ambil sari pati dari bengkuang yang berwarna putih kekuning-kuningan. Air dari bengkuang yang sudah dihaluskan, kemudian diendapkan. Endapan yang berbentuk seperti tepung itulah yang digunakan. Cara menggunakannya yaitu dapat anda gunakan untuk masker pada wajah. Gunakan masker alami dari bengkuang secara rutin, agar hasil yang didapatkan dapat maksimal. Penggunaan masker dengan menggunakan bengkuang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Contohnya kulit mengelupas secara tiba-tiba atau kulit memerah. Efek dari masker bengkuang memang tidak secara langsung, melainkan melalui tahapan-tahapan secara alami.

Adakah cara memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan jeruk nipis.  Buah ini juga sudah tidak asing lagi bagi kita. Buah yang memiliki rasa masam serta banyak mengandung vitamin C ini ternyata dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Secara alami, jeruk nipis dapat membuat pori-pori pada wajah mengecil. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan antioksidan pada jeruk nipis. Selain itu kandungan alaminya juga dapat secara efektif memutihkan wajah. Cara menggunakannya dengan memanfaatkan air dari perasan jeruk nipis. Gunakan air tersebut dengan membasuhkannya pada wajah. Tentunya harus dilakukan secara rutin agar hasilnya dapat secara cepat anda rasakan.


No comments:

Post a Comment