Thursday, September 4, 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker

Memiliki warna kulit terutama pada bagian wajah tampaknya menjadi salah satu keinginan setiap wanita. Memang, warna kulit wajah tidak berpengaruh terhadap status sosial apalagi status seseorang. Namun, wajah yang cerah, bersih dan juga putih lebih terlihat banyak disukai dibandingkan dengan wajah warna gelap. Kecantikan wanita pun tidak diukur dari warna kulit yang ia miliki, namun umumnya, hampir semua wanita menginginkan wajah yang cerah dan putih, sebab terlihat lebih bersih dan cenderung membuat seseorang terlihat lebih percaya diri apalagi jika sedang berfoto dan juga sedang berbicara dengan lawan jenis. Sehingga, berbagai cara dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih dan cerah yang mereka inginkan.


Banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan mendapatkan kulit yang putih bersih, banyak jalan menuju kulit putih dan cerah sesuai dengan yang mereka inginkan. Beberapa yang memiliki isi kantong yang besar akan memilih untuk menemui klinik kecantikan atau dokter dokter spesialis kulit yang meracik sendiri ‘ramuan’ pemutih kulit yang aman dan terpercaya, namun beberapa juga membeli produk produk yang bisa mereka jumpai di supermarket, dan ada juga yang membeli produk yang tidak jelas dan tidak terjamin keamanannya. Ada yang memilih jalan pintas, dan ada yang memilih jaman aman.

Namun, ada juga yang memilih jalan pintas dan aman, juga hemat. Jalan tersebut sangat menguntungkan dan efektif, yaitu dengan masker yang bisa kita racik sendiri di rumah. Bahan bahan yang digunakan pun alami dan tentunya tidak akan membuat kantong anda bolong. Berikut ini adalah beberapa masker yang bisa anda buat sendiri di rumah dan anda gunakan untuk mendapatkan kulit yang cerah secara alami dan efektif.

Pada artikel selanjutnya akan dikupas mengenai caramemutihkan wajah dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat mudah anda dapatkan dan dengan biaya yang murah.

No comments:

Post a Comment