Saturday, September 6, 2014

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

berikut ini tidak ada salahnya anda coba bagi anda yang mendambakan memiliki kulit segar dan cerah. Kulit cerah bercahaya adalah impian banyak orang, tidak hanya kaum wanita saja namun juga kaum laki-laki. Berikut juga dapat menjadi alternatif cara memutihkan wajah pria secara alami yang dapat dicoba di rumah. Mencerahkan wajah secara alami bukanlah hal yang instan, namun anda perlu ketekunan dan rutin untuk melakukannya.

Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat berbeda dengan cara mencerahkan wajah dengan bahan kimia. Bila anda memakai produk pemutih dan pencerah wajah, tentu saja dalam pemakaian jangka panjang dapat menyebabkan iritasi dan efek ketergantungan. Wajah yang sering memakai produk pemutih akan lebih sensitif, apalagi bila terpapar sinar matahari. Namun, alangkah baiknya, wajah cerah anda diimbangi dengan mata anda yang sehat. Apakah anda juga mempunyai problem dengan kantung mata anda? selain dapat mencerahkan, bahan alami berikut dapat pula sebagai cara menghilangkan kantung mata secara alami. Penampilan anda akan sempurna, dengan wajah cerah dan bebas dari kantung mata.
 
Mentimun. Buah yang satu ini merupakan buah serbaguna untuk berbagai jenis dan masalah pada wajah anda. buah ini merupakan bahan alami yang digunakan sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat. Caranya cukup mudah, anda hanya menghaluskan buah ketimun yang segar, kemudian peras. Sari mentimun diminum, dan ampasnya dapat dijadikan masker. Lakukan rutin setiap hari, maka wajah anda dapat cerah kembali. Cara ini juga dapat menjadi alternatif cara memutihkan wajah pria secara alami yang tentu saja dapat dicoba para kaum pria. Mentimun juga dapat menghilangkan kantung mata anda. problem kantung mata terjadi karena mata anda terlalu lelah. Untuk menyegarkan mata anda kembali, anda dapat menggunakan buah mentimun. Cara menghilangkan kantung mata secara alami dengan mentimun adalah dengan merendam mentimun yang telah diiris tipis ke dalam air es. Kemudian letakkan di mata anda. mata anda akan terasa rileks dan segar kembali.

Ubi rambat. Apa anda asing dengan bahan alami satu ini. Mungkin bahan ini jarang anda dengar sebagai pencerah kulit wajah. Namun jangan salah. Ubi rambat mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat mencerahkan wajah anda kembali. Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat dengan ubi rambat cukup mudah. Cuci bersih, kupas kulitnya. Rebus sehingga agak empuk. Haluskan dan tambahkan madu. Gunakan sebagai masker saat anda menjelang tidur. Cara ini juga dapat digunakan sebagai cara mengatasi kulit wajah kering secara alami. Kandungannya dapat menjaga hidrasi air sehingga kulit tidak menjadi kering.

Selain mentimun dan ubi rambat, anda dapat menggunakan kentang dan buncis. Caranya sama, yaitu dengan dihaluskan dan dibuat masker wajah (baca : cara memutihkan kulit wajah). Cara tersebut efektif sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat, cara mengatasi kulit wajah kering secara alami dan sebagai alternatif cara memutihkan wajah pria secara alami.


No comments:

Post a Comment